Senin, 26 September 2011

Hidung paling aneh

Para Kebanyakan Plug Hidung Aneh Aneh dari Women Apatani
Wanita Suku Apatani, di India Apatani dataran tinggi, terkenal karena colokan hidung aneh mereka telah memakai sejak waktu yang lama berlalu.



Para Apatani, atau Tani, adalah kelompok suku dari sekitar 60.000 anggota, sering dipuji karena pertanian mereka sangat efisien, dilakukan tanpa hewan atau mesin. Mereka tidak memiliki catatan tertulis sejarah mereka, dan tradisi diturunkan secara lisan, dari generasi ke generasi.

Salah satu tradisi yang cepat memudar ke dalam kabut waktu adalah colokan hidung tradisional Apatani, dikenakan oleh sebagian besar wanita tua di dalam suku. Ada sekali waktu ketika setiap wanita harus mengenakan aksesoris ini aneh, tapi sejak pertengahan abad ke-20, kebiasaan ini mulai mati. Menurut Apatani, plug hidung lahir sebagai cara untuk melindungi perempuan dari suku. Rupanya, Apatani perempuan selalu dianggap yang paling indah di antara suku-suku Arunachal, desa mereka terus-menerus diserbu oleh suku-suku tetangga, dan para perempuan diculik.

Untuk membuat diri mereka menarik bagi suku-suku lain, perempuan mulai mengenakan ini Apatani plugs hidung mengerikan dan tato wajah mereka dengan garis horizontal dari dahi hingga ujung hidung, dan lima garis di dagu mereka. Mari kita hadapi itu, yang dapat mematikan setiap raider mencari wanita cantik untuk memiliki perjalanan dengan.

Namun tradisi dari plug hidung Apatani belum dipraktekkan oleh setiap wanita lahir setelah 1970, dan dengan berjalannya waktu, kebiasaan ini mungkin akan segera terlupakan. Yah, setidaknya kita masih memiliki steker bibir Ethiopia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Dibuat Oleh Free WordPress Themes | Pemilik Blog Adalah Kristinov Sitorus | Forum Ceriwis