Senin, 26 September 2011

Kerajaan Garam

Salar de Uyuni berdiri sebagai datar garam terbesar di bumi pada 4, 086 sq ml. Ini diposisikan dalam departemen Potosi dan Oruro di selatan barat Bolivia, dekat puncak Andes.





Salar de Uyuni menarik dalam pengunjung dari seluruh dunia. Sementara di periode hujan, rawa garam ditutupi dengan lapisan tipis air dan diubah dalam ke daerah permukaan bumi terbesar cermin. Karena permukaan, ukuran besar datar serta Albedo tinggi dengan kehadiran lapisan tipis air, bersama dengan deviasi minimal tinggi badan, Salar de Uyuni adalah alat yang sempurna untuk pengujian dan kalibrasi penginderaan jauh satelit yang mengorbit. Langit jernih dan udara kering dapat mengkalibrasi satelit sekitar 5 kali lebih baik daripada jika Anda menggunakan permukaan laut.





Hanya karena terletak jauh dari kota, kebetulan beberapa hotel yang akan dibangun di lokasi. Sebagai hasil dari tidak adanya sumber daya bangunan standar, kebanyakan dari mereka adalah benar-benar praktis (dinding, atap, perabot) dibangun dengan blok garam Salar dipotong dari itu.








Di jantung dataran garam, Anda akan menemukan struktur yang dibuat dari blok garam, di mana pengunjung dari seluruh dunia menempatkan bendera negara mereka.



Salah satu objek wisata penting adalah kuburan kereta api tua. Itu 1. 9 mil luar Uyuni dan itu adalah terkait dengan itu dengan trek kereta api tua. Kota ini disampaikan di masa lalu sebagai pusat distribusi untuk mengangkut kereta api dalam perjalanan ke pelabuhan mineral Samudera Pasifik. Lokomotif telah terutama digunakan oleh perusahaan-perusahaan eksplorasi. Dalam tahun 1940-an, industri eksplorasi runtuh, sebagian besar sebagai akibat dari penipisan mineral. Banyak kereta telah tertinggal, menciptakan kereta pemakaman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Dibuat Oleh Free WordPress Themes | Pemilik Blog Adalah Kristinov Sitorus | Forum Ceriwis